Kapal Quicksilver saat Sunset

Travelista – Menikmati sunset merupakan salah satu cara yang ampuh untuk menutup hari yang sempurna. Biasanya kita menikmati sunset dengan mengunjungi pantai, sambil bersantai melihat matahari terbenam dari kejauhan. Namun di Jakarta itu hanya tersedia di pantai Ancol dan beberapa tempat saja, tidak banyak dan mungkin bosan.

Bagaimana jika menikmati sunset sambil ditemani oleh Live Music sambil menikmati hidangan yang enak-enak di tengah laut selayaknya sultan ?

Pemandangan Sunset Dari Kapal Quicksilver sumber: traveloka experience

Pengalaman ini bisa kamu wujudkan dengan menggunakan Kapal QuickSilver yang bermarkas di Pelabuhan Marina Sunda Kelapa. Quicksilver merupakan kapal pesiar kecil / yacht yang bisa membawa kamu ke tengah hamparan laut biru menyusuri kepulauan seribu sambil menikmati hidangan pramanan dengan Live Music.

CEK JUGA : HARGA PAKET WISATA PULAU HARAPAN 2 HARI 1 MALAM

Kapal ini merupakal kapal pesiar mewah yang relatif kecil yang dioperasikan dari Batavia Sunda Kelapa Marina dan dapat menampung sekitar 130 penumpang, kapal ini melayani pesiar mewah mengelilingi perairan pulau seribu dan sering digunakan untuk party, meeting, atau event lainnya di tengah laut.

CEK JUGA : HARGA PAKET WISATA BERKEMAH PULAU KOTOK 2 HARI 1 MALAM

Begitu kamu beradai diatas kapal ini, kamu akan merasakan pelayanan kelas satu dan fasilitas-fasilitas di kapal yang tergolong mewah. Dimanapun anda memilih seat, anda akan menikmati pelayaran yang mewah ini.

Live Music di Kapal Quicksilver, sumber : traveloka

Harga

Harga yang ditawarkan untuk perjalanan sore hari yang memang dikhususkan untuk melihat sunset saja dengan total 2.5 jam ini sangat kompetitif, yakni 700 ribuan untuk 1 orang. Namun saat tulisan ini dimuat, harga saat ini sedang promo menjadi 400 ribuan. Kamu dapat memesan tiket disini, hanya tersedia weekend sabtu dan minggu.

Itinerary

15:30-16:00 Meeting at Batavia Marina

16:00-16:30 Board the Quicksilver Cruise

16:30-17:00 Start cruising

17:00-18:00 Buffet dinner, live music, and sunset watching

18:00-18:30 Return to Batavia Marina

@ajifrizal

Kapan lagi dinner sambil liat sunset di kapal yang cuman ada 9 di dunia #tiktokfood #tiktoktravel #quicksilvercruise

♬ … is sweaty – Kellan

Tulisan ini tidak bekerjasama dengan Pihak Quicksilver maupun Traveloka.

travelista