Travelista – Inggris adalah salah satu tempat liburan paling disukai di dunia, memiliki pilihan praktis tanpa batas bagi para traveler yang mencari hal-hal menarik untuk dilakukan dan tempat yang recommend.

Negara maju yang punya pemerintahan kerajaan sampai saat ini, yang merupakan bagian dari Kepulauan Inggris yang menakjubkan, penuh dengan sejarah yang menarik, kota-kota yang menarik, dan kekayaan tradisi budaya. Ada situs bersejarah di mana pun kamu melihat, termasuk bangunan unik, reruntuhan Romawi, pusat kota abad pertengahan, dan kastil yang berusia ratusan tahun.

Karena koneksi kereta api dan bus yang sangat baik antara lokasi wisata yang paling terkenal, Inggris juga sangat mudah dinavigasi. Kamu dapat menggunakan jaringan jalan raya yang dirancang dengan baik untuk melakukan perjalanan antar tempat menarik. Kamu harus memutuskan untuk bepergian keliling negara dengan mobil atau transportasi umum, kamu pasti memiliki perjalanan yang tak terlupakan.

1. Tower of London

All Your Tower of London Tickets & Tours 2022
photo cntraveler.com

Menara London telah berfungsi sebagai penjara, kastil, brankas harta karun, observatorium, dan kebun binatang. Ini juga merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di London. Ada cukup banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan di Situs Warisan Dunia ini, yang sering disebut-sebut sebagai struktur paling penting di Inggris. Pengunjung dapat dengan mudah menghabiskan waktu berjam-jam di sini.

Menara Putih berfungsi sebagai titik fokus benteng ini di sepanjang Sungai Thames. Dibangun pada tahun 1078 oleh William the Conqueror, ini adalah rumah bagi pajangan yang luar biasa termasuk Line of Kings, tujuan wisata tertua di dunia, yang dibuka pada tahun 1652 dan menampilkan pajangan baju besi kerajaan yang menakjubkan.

2. Stonehenge

Stonehenge - Wikipedia
photo by wikipedia.com

Struktur prasejarah paling terkenal di Eropa adalah Stonehenge, yang terletak di Dataran Salisbury 10 mil sebelah utara kota abad pertengahan Salisbury. Karena popularitasnya, para wisatawan harus membooking tiket jauh hari terlebih dahulu untuk memastikan tiket masuk.

Pameran pusat pengunjung Stonehenge yang luar biasa memberikan latar belakang kunjungan dengan menggambarkan bagaimana megalit dibangun antara 3000 dan 1500 SM dan memberikan informasi tentang kehidupan pada saat itu melalui pengalaman audio-visual dan lebih dari 250 barang kuno.

3. The British Museum

British Museum in London - London's Finest Collection of Cultural and  Historical Artefacts - Go Guides
photo by hotels.com

British Museum adalah rumah bagi lebih dari 13 juta benda dari Asyur, Babilonia, Mesir, Yunani, Kekaisaran Romawi, Cina, dan Eropa, menjadikannya salah satu koleksi barang antik terbaik di dunia. Kelereng Elgin dari Parthenon di Athena dan Batu Rosetta yang terkenal adalah barang antik kuno yang paling terkenal.

Tetapi ada juga banyak karya luar biasa lainnya yang dipamerkan di sini yang berkontribusi untuk menjadi salah satu tujuan wisata utama di London. Koleksi artefak Mesir kuno adalah yang terbesar di luar Kairo, dan Mildenhall Treasure, harta karun perak Romawi abad keempat yang ditemukan di Suffolk pada tahun 1942, sungguh menakjubkan.

4. Windsor Castle

Inside Windsor Castle: Queen Elizabeth II's main official residence |  loveproperty.com
photo royal.uk

Inggris adalah negara yang kaya akan sejarah, budaya, tontonan, dan keagungan. Seharusnya tidak mengherankan bahwa Keluarga Kerajaan adalah salah satu tempat wisata utama negara ini karena pengaruh sejarah mereka terhadap bangsa dan banyak wilayah lain di dunia.

Kastil Windsor adalah tujuan kerajaan terbaik untuk menyesuaikan waktu Anda yang terbatas. Kastil Windsor, salah satu kediaman resmi Keluarga Kerajaan, berjarak 40 menit naik kereta dari London Pusat dan sering menyambut turis ketika Ratu pergi.

5. York Minster and Historic Yorkshire

18 Incredible York Minster Facts (2022 Guide)
photo by greatbritish.com

Katedral di Canterbury adalah bangunan Gereja Inggris yang paling signifikan, diikuti oleh York Minster yang megah. Terletak di jantung distrik bersejarah York, dekat dengan gereja, aula guild, dan rumah serta bisnis yang terbuat dari setengah kayu.

Tiga mil tembok kota megah yang mengelilingi jalan-jalan York yang menawan juga dapat diakses dengan berjalan kaki untuk melihat pemandangan kota dan sekitarnya yang menakjubkan. Kunjungi Museum Kereta Api Nasional saat kamu berada di sini, salah satu tujuan wisata paling populer di Inggris.

6. Liverpool and The Beatles

A Beatles tour of Liverpool - Discover Britain
photo by discoverbritainmag.com

Di Liverpool, referensi tentang The Beatles ada di mana-mana seperti teh sore. Liverpool, yang terletak di barat laut negara itu dan berjarak sekitar tiga jam dengan kereta api dari London, menyediakan banyak kemungkinan bagi para pecinta musik untuk menikmati landmark kota dan pemandangan yang berhubungan dengan Fab Four.

The Beatles Story harus berada di urutan teratas daftar Anda. Museum yang menghibur ini, yang terletak di lingkungan Albert Dock yang telah direnovasi di kota ini, memiliki informasi dan pajangan yang cukup untuk menampung bahkan penggemar terbesar selama beberapa jam.

7. The Roman Baths and Georgian City of Bath

The Roman Baths of Bath - Unique Places Around the World - WorldAtlas
photo by wordlatlas.com

Bath adalah pilihan terbaik jika kamu hanya punya waktu untuk menjelajahi satu kota kecil di Inggris. Ada lebih banyak tempat wisata yang bagus di kota yang sangat indah di Somerset ini daripada yang pernah kamu lihat dalam satu hari.

Meskipun kota ini paling terkenal dengan Pemandian Romawi berusia 2.000 tahun yang spektakuler yang dibangun di sekitar sumber air panasnya yang memulihkan, kota ini juga terkenal dengan Townhouse Georgia yang berwarna madu, seperti yang ditemukan di Royal Crescent.

Sekitar 500 bangunan kota dianggap penting secara historis atau arsitektural, fakta yang menyebabkan seluruh kota diberikan status Warisan Dunia. Bath menjadi lokasi yang ideal untuk menjelajahi beberapa pedesaan Inggris yang paling menakjubkan, termasuk Lembah Avon, Perbukitan Mendip, dan landmark Somerset fantastis lainnya yang tak terhitung jumlahnya.

Previous articleLaut Banda Menyimpan Misteri yang belum Terpecahkan
Next articleSeluruh Dunia Menangis Kehilangan Ratu Elizabeth dengan beberapa Kekayaan Peninggalan Kerajaan Inggris