Travelista – Sudah tak terbantahkan lagi, jika Indonesia adalah tanah surga dengan keindahan alamnya yang memukau, terbentang dari Sabang hingga marauke. Begitu pun dengan keanekaragaman budayanya, setiap daerah di Tanah Air tercinta memiliki ciri khasnya masing-masing.

Apapun yang sobat Travelista cari, semuanya ada di indonesia. Mulai dari wisata gunung, wisata pantai, wisata kuliner, hingga wanita-wanita cantik bisa kalian temukan di Bumi Pertiwi. Sudah menjadi rahasia umum bila Indonesia adalah penghasil wanita-wanita cantik khas Asia Tenggara.

Baca juga: Ini dia Afrikanya Indonesia!

Terdiri dari berbagai macam suku, tentu kecantikan wanita di Indonesia berbeda-beda. Kendati demikian, wanita-wanita Indonesia tetap cantik dan mempesona loh sobat Travelista. Kota-kota di bawah ini sangat terkenal sebagai penghasil wanita cantik. Mau tau apa saja?

Langsung aja yuk simak ulasannya di bawah ini lima kota penghasil wanita cantik di Indonesia versi Travelista:

1. Bandung

Hasil gambar untuk laudya cynthia bella

Memiliki julukan Kota Kembang, kecantikan teteh-teteh Bandung bak bunga yang sedang berkembang. Parasnya yang cantik dipadukan dengan kulit putih mulus adalah ciri khas teteh-teteh Bandung.

Hal ini wajar, dengan kondisi geografis Bandung yang terletak di dataran tinggi yang sejuk, sudah pasti para penghuninya memiliki kulit bersih dan putih karena jarang terkena trik matahari. Senyuman indah para mojang geulis membuat Kota Bandung dikenal sebagai kota penghasil wanita cantik.

2. Jakarta

Hasil gambar untuk alika princes

Selayaknya sebuah rivalitas, jika kita membahas Bandung, pasti terselip nama Jakarta. Sebagai pusat perekonomian Indonesia, kota yang dulu dikenal dengan anama Batavia ini dipenuhi dengan wanita-wanita cantik bergaya modern.

Selain mempunyai paras yang cantik, gadis Ibukota juga dikenal pintar dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena tuntutan dari sebuah kota metropolitan. Jika sobat penasaran dengan kecantikan wanita ibukota, silahkan sambangi mall-mall yang ada di Jakarta.

BACA JUGA : Cerita Mistis Perempuan Cantik Di Gedung DPR

3. Manado

Hasil gambar untuk julie estelle

Sobat Travelista ingin mencari pasangan yang memiliki paras ke bule-bulean? Silahkan pergi ke Manado. Tak hanya terkenal dengan wisata kulinernya yang ekstrim, di Mando juga terdapat wanita-wanita cantik yang khas ke barat-baratan.

Maklum, memang pada sejarahnya kota yang terkenal dengan Pasar Tomohonnya ini pernah di jajah oleh kaum Portugis. Bahkan di Mando terdapat wanita-wanita cantik bermata biru layaknya wanita di Eropa. Kecantikan wanita Manado memang menggugah hati, dengan paduan Asia dan Eropa.

4. Yogyakarta

Hasil gambar untuk anggun cantika

Bagi sobat Travelista yang pernah atau sedang berkuliah di  Yogyakarta, pasti sudah tidak asing dengan kecantikan wanita-wanita Keraton ini. Lingkungan yang bersih menambah kesan manis dan cantik para wanita Jogja.

Selain parasnya yang manis, wanita Jogja juga terkenal dengan sifatnya yang ramah dan satun. Hal ini tidak mengherankan, mengingat budaya ranah Keraton memang kental dengan adat istiadatnya yang santun.

BACA JUGA : 17+ Gaya Artis Berlibur ke Labuan Bajo !, Seksi-seksi Banget

5. Padang

Hasil gambar untuk acha septriasa

Siapa yang suka dengan rendang? Ternyata Padang tidak hanya terkenal dengan kulinernya saja, wanita-wanita Minang juga terkenal kecantikannya. Wanita Melayu dikenal ulet dan suka bekerja keras dalam melakukan segala sesuatu untuk kesuksesan mereka. Tak heran dinamakan Padang (pandai berdagang).

Paras cantik dengan hidung mancung menjadi ciri khas wanita-wanita Padang. Jika sobat Travelista sedang mengunjungi Kota Minang, coba deh perhatikan kebanyakan wanita padang memiliki paras yang cantik bukan?

Travelista.id


Search Paket Pulau Harapan 2 Hari:

Pulau Harapan | Paket Pulau Harapan 2 hari | Wisata Pulau Harapan | Paket Travel Pulau Harapan Murah | wisata pulau harapan.

2 hari 1 malam | pulau harapan 2 Day | harga Paket  tour pulau harapan 2 Day 1 Night | info pulau harapan.

tentang pulau harapan | pulau harapan kepulauan seribu | pulau seribu homestay | harga paket pulau harapan murah.

Pulau Harapan 2d1n | paket pulau harapan 2d1n | Paket Tour Pulau Harapan 2 Day pulau seribu | daftar harga paket pulau harapan.

Previous article3 Tempat Asyik Untuk Touring, Bikers Wajib Baca!
Next articlePulau Kotok, Harga Paket Wisata Kemah 2 Hari 1 Malam (2D1N)