Masjid Agung Balai Kota Depok Lakukan Sholat Jumat ke-2

Travelista – Masjid Agung Balai Kota (Balkot) Depok, Jawa Barat kembali menggelar salat Jumat di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) proposional. Ini merupakan kali kedua pelaksanaan salat Jumat di Masjid Balai Kota Depok setelah diperbolehkan kembali tempat ibadah untuk buka.

PantauTravelista di lokasi, di Masjid Balai Kota Depok terlebih dahulu mengecek suhu tubuh para jemaah yang hendak masuk hingga menyediakan hand sanitizer. Masjid Balai Kota Depok juga sudah memberikan tanda agar jemaah tak saling berdekatan.

Baca juga

Terlihat, para jemaah membuat shaft hingga keluar masjid. Para jemaah juga terlihat sudah menggunakan masker.

Jamaah Patuhi Protokol Kesehatan

Sebelum pelaksanaan salat, DKM Masjid Agung Balkot juga memberikan sejumlah imbauan. Salah satunya meminta jemaah untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris tak terlihat melaksanakan sholat di Masjid Balai Kota Depok. Kasubag Keagamaan Kota Depok, Kamali mengatakan jika Pak Wali Kota Sedang berososialisasi di Masjid lain.

“Beliau pagi ada rapat. terus siangnya beliau sedang mengisi (Bersosialisasi) sambil pengechekan rumah ibadah dan memberikan edukasi juga,” kata Kamali saat ditemui di Masjid Balai Kota Depok, Jumat (12/6/2020).

Previous articleBikin Penasaran, Ini 5 Buah Yang Nikmat Dimakan Pakai Nasi
Next articleBukan Geprek Bensu Atau Iam Geprek Bensu, Begini Cara Masak Ayam Geprek Terenak