Photo by Google

Travelista, Jakarta – Berbicara soal Kazakhstan, tentu tak terlepas dari fakta bahwa negara tersebut menjadi sebuah negara penghasil wanita-wanita cantik. Hal ini dapat dilihat dari paras gadis bernama Dayana, yang mana merupakan teman online dari Youtuber asal Indonesia, Fiki Naki.

Seperti yang sudah diketahui, kisah asmara dua sejoli ini sudah menjadi buah bibir di kalangan warganet. Hal ini bermula dari konten yang dibuat Fiki Naki melalui Ome TV, dan secara tak sengaja bertemu dengan Dayana.

Baca juga: Fakta Mengejutkan kazakhstan

Kisah romantika tersebut menarik perhatian banyak orang. Setelah melihat paras cantik yang dimiliki Dayana, kini banyak orang bertanya-tanya, apakah wanita Kazakhstan berpasar cantik semua?

Nyatanya, Negara yang berada di wilayah Eropa Timur, memang dikenal sebagai penghasil wanita cantik, salah satunya Kazakhstan. Hal ini dapat dijelaskan melalui silsilah wilayah Kazakhstan itu sendiri.

Alasan Wanita Kazakhstan Cantik

Photo by Google

Menurut sebuah studi yang berjudul Mental types of the Kazakh and Mongolian Women, membeberkan beberapa alasan mengapa wanita Kazakhstan terkenal cantik, kemungkinan karena adanya perpaduan ras Slavia dan Asia.

Jika dilihat, memang benar bahwa wanita Kazakhstan memliki kulit putih khas Eropa yang dipadukan dengan paras orang Asia. Perpaduan ini lah yang membuat Wanita Kazakhstan terlihat cantik dan mempesona.

Dan juga, wanita Kazakhstan umumnya dikenal memiliki kaki yang Panjang, tulang pipi yang tinggi, serta bola mata cokelat di mana hal ini bisa diperoleh dari etnis Rusia, Ukraina, serta negara bekas Uni Soviet lainnya.

Selain itu, bentuk wajah lebih banyak dipengaruhi oleh ras Asia terutama Mongolia dan Tiongkok. Oleh karena itu, jika dipandang dengan seksama, wajah wanita Kazakhstan ini satu sisi mirip orang Asia, tetapi terkadang juga mirip orang Eropa, dan ini lah yang menjadi daya tariknya.

Kini, diketahui juga bahwa Kazakhstan sudah ada beberapa etnis yang mendominasi, seperti etnis Uzbekistan, Jerman, Tatars, Uygursm, Chechens, bahkan Korea. Tak heran, percampuran dari berbagai etnis ini lah yang membuat wanita Kazakhstan cantiknya luar biasa.

Travelista

Previous articleKerap Digunakan Sebagai Bumbu di Masakan Nusantara, Ternyata Santan Menyimpan Efek Berbahaya
Next articleTernyata ini Dia Penunggu Jembatan yang Meminta Tumbal Pengantin Baru