Photo by Google

Travelista, Jakarta – Sinetron Ikatan Cinta kini tengah menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia. Sinetron yang dibintangi langsung oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini, menceritakan sebuah romansa cinta antara Andin dan juga Aldebaran.

Bila Anda merupakan pengemar sinetron yang satu ini, tentu terpikir dalam benak Anda, seputar dimana kah tempat pengambilan video? Namun siapa sangka, ternyata tempat pengambilan gambar Sinetron Ikatan Cinta berada di lokasi yang sama.

Baca juga: Akibat Pandemi, 5 Mall di Indonesia ini Menjadi Seram

Menurut beberapa sumber, lokasi asli dari Sinetron Ikatan Cinta merupakan sebuah resort bernama Beth Kesegaran Theresia Senior Living & Resort. Lantas, terdapat fakta mengejutkan tentang lokasi shooting Ikatan Cinta. Apa sajakah itu? Simak ulasannya berikut ini.

1. Bangunan Hotel

Photo by Google

Tak banyak yang tahu, ternyata bangunan dalam Sinetron Ikatan Cinta adalah sebuah Gedung hotel. Ya, seperti yang sudah dibahas sebelumnya, nama hotel tersebut dalah Theresia Senior Living & Resort.

Hotel ini berada di Kawasan puncak, tepatnya berlokasi di Gunung Geulis Pasir Angin, Gadog, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Dengan suasana yang sejuk, hotel ini menambah daya tarik Sinetron Ikatan Cinta.

2. Terdiri dari 4 Lantai

Photo by Google

Theresia Senior Living & Resort ternyata terdiri dari 4 lantai. Yang istimewa dari hotel ini, setiap lantai terdiri dari beberapa ruangan, yakni ruangan merajut, melukis, karaoke, perpustakaan, dan ruang kesehatan.

Jadi bagi Anda yang menginap di hotel ini, Anda dapat melakukan segala aktivitas di berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini.

3. Memiliki Pemandangan indah

Photo by Google

Teletak di Kawasan Puncak, Bogor, tentu Theresia Senior Living & Resort disuguhi dengan pemandangan yang indah. Anda dapat menikmati pesona alam khas Gunung Pancar di hotel ini.

Paparan kebun the serta indahnya perbukitan menjadi pemandangan langsung jika Anda menginap di hotel ini.

4. Memiliki Desain Khas Eropa

Photo by Google

Bagi Anda penggemar sinetron Ikatan Cinta, tentu melihat bagaimana kokohnya bangunan hotel yang satu ini. Sebab, Theresia Senior Living & Resort merupakan sebuah hotel yang mengusung konsep khas Eropa.

Hal ini bisa dilihat dari pemilihan warnanya yang didominasi dengan warna putih. Beberapa ruangan di hotel ini digunakan untuk beberapa macam lokasi, seperti kantor Aldebaran, serta restoran milik ayah Andin.

Travelista

Previous articleAkibat Pandemi 5 Mall di Indonesia ini Menjadi Seram
Next articleKampung Gajah Wonderland yang Berubah Menjadi Kampung Hantu