Travelista – Well, bagi kalian yang mau mencari peralatan outdoor sambil ngulineran tidak ada salahnya mencoba datang ke gelaran I See Fest di GBK sampai dengan tanggal 6 oktober 2019. Ada beberapa brand terkemuka peralatan outdoor yang membuka booth di sana.

Diskon menjadi salah satu daya tarik di perhelatan tsb ditambah lagi kebetulan ketika penulis datang ke acara tsb ada buy one get one free tiket masuk jika kalian menggunakan kartu debit dan e-money dari bank Mandiri.

Di sana juga terdapat booth-booth beberapa pabrikan otomotif ternama juga tidak ketinggalan beberapa merk-merk kendaraan electric, sekilas penulis melihat ada sepeda yang dipajang dengan harga di atas 10 juta rupiah, semakin penasaran penulis mencoba mendekati booth tsb.

Dan waw ternyata ada satu hal yang membuat harga sepedanya mahal, penasaran?, bukan dari segi bahan ataupun brand sepeda hiking, namun yang menarik adalah sepeda tsb menyematkan teknologi electric machine
atau sepeda elektrik yang bisa kita gas layaknya kendaraan motor hanya saja kecepatannya tidak bisa disamakan dengan motor yang sesungguhnya.

Hampir disetiap booth-booth kendaraan motor sudah pasti terdapat wanita-wanita cantik. Itulah yang menjadi daya tarik bagi beberapa pelanggan.

Untuk kalian yang masih single hal semacam ini mungkin akan menambah greget hati anda hehe.. selain cantik mereka dengan sangat ramah menjawab setiap pertannyaan para pengunjung.

Jika kalian ingin mendatangi acara ini. Disarankan berkunjung pada hari kerja, karena selain harga tiket sedikit lebih murah. Pengunjung tidak seramai hari weekend.

Berikut momen-momen yang berhasil Travelista abadikan :

1. Pameran Otomotif

2. Brand-brand lokal unjuk gigi

3. Bazar Makanan

4. Bersepeda asik mengelilingi GBK

Sangat seru sekali, yuk buruan datang ke I See Fest 2019 di Gelora Bung Karno dijamin gabikin nyesel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here