Keliling Indonesia, lanjut keliling Dunia!

Travelista – Melepas penat dengan jam kerja pagi hingga malam untuk mendapat pundi-pundi uang. Menjadikan Raffi Ahmad selebriti terkaya di Indonesia dengan kekayaan kurang lebih 15 milyar. Memang sudah sepantasnya mendapat penghasilan yang berlimpah banyak. Jika kita melihat youtube dari RANS Entertainment, mereka mempunya planning hingga Februari 2020 untuk berlibur.

Dikabarkan Raffi Ahmad ingin cuti dan tidak mengambil kerjaan apapun untuk sementara waktu. Tidak lepas dari seorang istri yang tidak kalah hebatnya yaitu Nagita Slavina, mereka berdua sangat kompak dan harmonis.

BACA JUGA : Hanya Negara ini, Beli BBM Pakai Rokok, Penasaran?

Tak tanggung-tanggung RANS singkatan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, memboyong anak semata wayangnya Rafathar dan tim youtubenya termasuk asisten pribadi keliling Indonesia hingga keliling Dunia. Menikmati liburan bersama orang tersayang memang sangat nikmat. Hebat sekali ya sobat Travelista.

Menghabiskan kurang lebih waktu 4 bulan untuk berlibur bersama keluarga, menjadikan momen yang sangat berharga dan tidak bisa dilupakan begitu saja. Yuk simak beberapa foto liburan RANS yang berhasil Travelista rangkum :

1. Destinasi pertama ke Bandung tempat Raffi lahir

Sebelum berlibur jauh, pamit bersama nenek tercinta
Berlibur menggunakan private bus yang sangat mewah
Mengunjungi sekolah dulu memang membuat nostalgia

Raffi Ahmad lahir di kota Bandung, dengan berbagi kenangan yang tidak bisa dilupakan menjadikan kota Bandung destinasi wisata yang pertama mereka pilih untuk berlibur. Bandung memiliki banyak tempat wisata yang patut dikunjungi, dengan keramahan warga Bandung dan teteh-teteh geulis mojang Bandung.

2. Mengunjungi tempat Lala (pengasuh Rafathar) di Lampung

Bertemu orang-orang baru, termasuk keluarga Lala (pengasuh Rafathar)

Kebaikan dan ketulusan RANS patut kita contoh, mereka mengganggap karyawan yang bekerja adalah keluarga. Tak heran RANS sendiri sangat antusias membahagiakan para karyawan yang bekerja bersama, termasuk mengajak liburan bareng.

BACA JUGA : Sosok Misterius yang Ditakuti Pendaki

3. Kota Padang tak lupa jadi tujuan liburan mereka

foto di jam Gadang Padang Sobat!
Lucu ya pake baju adat Padang

Karena letaknya tak jauh dari Lampung, RANS membawa semua rombongannya ke Kota Padang, Sumatra Barat. Padang identik dengan makanan khasnya yaitu nasi padang yang ada hampir seluruh pelosok Indonesia. Selain dengan Rumah Gadangnya, Baju adat yang menarik dan unik tidak kalah hebatnya, sehingga RANS foto bersama menggunakan baju adat asli Padang. Lucu ya sobat Travelista!

4. Jemput Om Mery (mantan asisten) Raffi Ahmad di Madura

Dekat dengan berbagai kalangan
Keluarga harmonis

Terkenal dengan royal dan baik kepada semua, RANS mengajak Mery meskipun sudah tidak bekerja lagi namun kebaikan dia memboyong mantan asistennya dulu untuk berlibur patut di acungi jempol.

5. Keindahan Bromo menjadi destinasi yang dituju RANS

So sweet banget bukan?
Sebelum ke Bromo, foto dulu depan Villa
Semua karyawan diboyong semua berlibur

Gunung Bromo menjadi tempat yang belum pernah RANS kunjungi sebelumnya, pertama kalinya mereka ke gunung Bromo dan benar-benar suka tempat tersebut. Mendaki gunung yang tidak terlalu tinggi, menikmati sunset dan sunrise, berkuda dan off road tak kalah kerennya. Kekompakan antar tim menjadikan liburan mereka tambah seru dan mengasyikkan.

6.Labuan Bajo, memang jangan sampai terlewatkan!

Indahnya bukan main
Semoga selalu mesra dan harmonis ya RANS

Sebelum liburan ke luar negeri, RANS memang fokus ke destinasi wisata Indonesia yang belum mereka kunjungi. Pilihan liburan ke Labuan Bajo sangat tepat, keindahan pulaunya, biota laut dan pantai yang sangat mempesona. RANS menginap di hotel yang mewah dengan view langsung ke pantai. Bikin ira ya sobat hehehe.

Next trip RANS bakalan ke Luar Negeri sobat, nanti kita update lagi gaya berlibur mereka. Berlibur menjadi hal utama yang perlu dilakukan, melepas penat dan menyegarkan kembali pikiran. Alternatif utama untuk menikmati hidup, apalagi bersama istri, anak dan orang-orang sekitar yang kita sayangi. Semoga bermanfaat!

Travelista

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here